karena dituduh Zina, Zumi Zola Laporkan Balik Suami Farnita


Rencana pihak Zumi Zola untuk menggugat balik pelapornya, Bernaldi Kadir Djemat atau Aldi rupanya bukan hanya gertak sambal. Pihak Zumi ternyata benar-benar telah melaporkan balik suami Farnita itu ke polisi.

Sebelum kasus tersebut mencuat, Aldi memang sempat bertemu empat mata dengan Zumi pada 16 Oktober 2011. Ia berniat untuk membicarakan hal tersebut secara baik-baik.


Namun menurut pihak Aldi, pertemuan tersebut malah dijadikan acuan Zumi untuk melaporkan balik Aldi. Kini, dikabarkan Zumi telah melaporkan dengan pasa 335 KUHP tentang perbuatan tidak menyenangkan.

"Jadi Zumi sudah melaporkan Aldi dengan perbuatan tak menyenangkan pasal 335 KUHP atas dasar pertemuan pada 16 Oktober lalu," ungkap kuasa hukum Aldi, Andreas Nahot Silitonga S.H di Plaza Gani Djemat, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2012).

Andreas yakin saat pertemuan itu tak terjadi tindakan tak menyenangkan seperti yang dituduhkan pihak Zumi. "Nggak ada pemukulan atau apa, cuma nanya saja, itu bagus sekali cuma nanya saja, ini sudah keterlaluan sekali," ujarnya.