ini dia Film 2012 Journey 2: The Mysterious Island

Gielien kali ini akan membahas film yang di tunggu - tunggu tentu nya untuk para pecinta film 3D advanture 2012  Film 2012 Journey 2: The Mysterious Island


Siapa juga yang percaya pada kisah yang dituturkan Sean Anderson (Josh Hutcherson)? Koordinat yang diberikan Sean saja mengacu pada sebuah pulau yang tak pernah ada, atau setidaknya tak pernah diketahui orang. Titik koordinat itu mengacu pada lautan lepas dan tak banyak orang yang berani ke sana. Wajar jika Hank (Dwayne Johnson), ayah tiri Sean enggan mengikuti kemauan Sean.

Awalnya Hank memang berusaha mencegah Sean, tapi sepertinya bocah ini sudah yakin kalau sinyal yang ia terima itu berasal dari Alexander Anderson (Alexander Anderson) yang telah lama menghilang. Mau tak mau Hank harus mengalah. Ia harus mengawal putra tirinya ini sebelum bocah ini terlibat urusan berbahaya. Seperti sudah diduga, perjalanan ini tak akan mudah. Tak banyak orang yang mau membantu mereka berdua mencapai titik koordinat yang diberikan Sean.

Satu-satunya yang bersedia mengantar hanyalah Gabato (Luis Guzmán), pilot aneh yang sepertinya memang tak terlalu memikirkan risiko perjalanan ini. Tentu saja Gabato tak sendiri. Ia mengajak Kailani (Vanessa Hudgens), putrinya, yang selama ini menjadi guide.

Meski sejak awal perjalanan ini terasa mustahil namun akhirnya terbukti kalau Sean benar. Sayangnya, baru saja mereka sampai di pulau misterius yang dipenuhi makhluk aneh ini, mereka harus segera pergi karena gunung berapi yang ada di sana bakal segera meletus.

Journey 2: The Mysterious Island ini adalah kelanjutan dari Journey to the Center of the Earth yang beredar tahun 2008 lalu. Kali ini naskah yang dibuat oleh Brian Gunn dan Mark Gunn mengombinasikan sejumlah kisah klasik seperti Treasure Island, Gulliver’s Travels, dan Mysterious Island. Seperti biasa, film petualangan ini akan dibuat dalam format 3D.

Source: IMDB/ Wikipedia
Genre : Adventure
Tanggal Rilis : 10 Februari 2012
Sutradara : Brad Peyton
Pemain : Dwayne Johnson, Michael Caine, Josh Hutcherson, Vanessa Hudgens, Kristin Davis
Naskah : Brian Gunn, Mark Gunn
Produser : Charlotte Huggins, Beau Flynn, Tripp Vinson
Distributor : Warner Bros., New Line Cinema
Durasi : -
Dana Produksi : US$110 juta
Situs Resmi : www.themysteriousisland.com