Ternyata Miss Indonesia 2011 Tak Diaku Anak Oleh Ayahnya

astrid-elena
Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena tak diakui lagi sebagai anak oleh saya kandungnya, Fredrich Yunadi. Tak tanggung-tanggung, Fredrich membuat pengumuman pemutusan hubungan dengan putrinya itu di sebuah surat kabar.

Hal ini ternyata ditanggapi dingin saja oleh Astrid. Dia bilang, semua permasalahan dimulai dari perpisahan ibu dan ayahnya belasan tahun lalu.

"Saya enggak kaget, karena perseteruan antara Papa dan Mama sudah berlangsung lama sekali, dan selalu saya yang menjadi korbannya," ujar Astrid, Kamis (26/1).


Sejak perceraian kedua orangtuanya, Astrid tinggal bersama ibunya di Amerika. Baru sekitar tiga tahun belakangan dia menetap di rumah sang ayah.

Pemilik nama lengkap Astrid Ellena Indriana Yunadi itu  merasa sangat sedih, karena perseteruan di antara mereka tidak kunjung reda. Bahkan ketika dia berhasil mengukir prestasi sebagai Miss Indonesia.

"Terus terang saya sedih karena apa yang saya lakukan saat ini seharusnya bisa membuat kedua orangtua bangga. Tapi sebaliknya malah ada salah satu dari mereka yang ingin melihat kehancuran anaknya," tutup mahasiswi Universitas Pelita Harapan itu.


Sumber : http://www.jakartapress.com/detail/read/9061/miss-indonesia-2011-tak-diaku-anak-oleh-ayahnya