Benarkah Jadi Lajang Mengasyikkan


Adakalanya menjadi lajang memang tak mengenakkan. Namun di sisi lain, sebenarnya banyak hal positif yang dirasakan dengan menyandang status lajang.

Sepi karena melajang memang banyak dikeluhkan orang-orang. Padahal, jika mencari sisi lain di luar status yang masih sendiri tersebut, banyak keuntungan lain yang didapatkan. Idiva memberikan ulasannya.



Kebebasan

Dengan melajang, Anda tentu akan merasa jauh lebih bebas. Terutama ketika Anda tak diribetkan dengan urusan kecemburuan dan kekecewaan yang menyusahkan. Karenanya, perasaan Anda jauh lebih terasa tanpa terbeban emosional.


Dapat leluasa bereksperimen

Selain kebebasan waktu, Anda pun memiliki ruang yang lebih bebas dalam menjelajahi percintaan. Cobalah kencan-kencan liar dengan beberapa pria untuk menciptakan hal yang menyenangkan dala, hidup Anda. Manfaatkan waktu tersebut karena saat memiliki kekasih Anda tak dapat melakukan hal tersebut dengan leluasa.


Leluasa mengatur waktu

Dengan tak banyak kegiatan, Anda pun dapat berintrospeksi pada diri sendiri. Misalnya bersyukur dengan pemberian Tuhan pada tubuh Anda, tempat tinggal Anda, karier Anda dan sebagainya. Jadi, di luar kesendirian ada banyak hal yang patut disyukuri.


Saatnya bermain dengan hewan kesayangan

Melajang membuat Anda dapat melakukan berbagai hal menyenangkan yang sempat tertunda, salah satunya bermain dengan hewan peliharaan.


Menemukan hal menarik

Banyak hal tak terduga yang dapat Anda temui ketika menjadi lajang. Tentu akan lebih menyenangkan ketika menemukan hal menarik di suatu waktu, misalnya merasakan debar-debar melewati kencan pertama dan sebagainya.