Ini dia 10 Keinginan Sederhana Pria dari Wanita (II)


Walaupun terkesan cuek dan pasif, sebenarnya pria menyimpan keinginan terdalam dari wanita. Apa sajakah itu?

Jika ingin memanjakan pria Anda, salah satu cara terbaik untuk mewujudkannya adalah memenuhi keinginan terpendam mereka. Inilah beberapa keinginan mereka, seperti disitat dari Your Tango.

Makan malam

Ini tidak berarti Anda perlu memasak setiap malam. Mereka hanya menginginkan setidaknya setiap malam kalian Anda makan bersama. Hal ini sudah menjadi hal terindah untuk pria.


Memiliki rasa humor

Memilii jiwa humor dapat mencairkan ketegangan yang Anda. Selain itu, suasana hubungan pun jadi lebih rileks. Jadi, tak ada salahnya membangun jiwa humor dalam diri Anda. Pria sangat menyukai hal ini.

Pendengar yang baik

Sesekali, pria pun kerap mengutarakan cerita tentang dirinya baik di tempat kerja ataupun tentang berbagai hal. Untuk itu posisikan diri Anda, sebagai pendengar yang baik serta memersiapkan jawaban seandainya ada beberapa pertanyaan yang dilayangkannya.

Menikah

Hal ini mungkin menjadi impian semua orang. Namun ketika hubungan kasih yang dirajut telah dirasa sempurna, bagi pria adalah saatnya membuat pilihan yang tepat untuk bersama selamanya.

Mengakhiri masa main-main

Setelah menjalin hubungan yang lama dan ingin menuju ke jenjang yang lebih serius, berhentilah untuk  bermain-main. Saatnya untuk menjalin hubungan secara serius dengannya. Jadi, berpikirlah tentang masa depan hubungan Anda dan lupakan jalinan sikap yang terkesan hanya bermain-main semata.

Sumber:http://lifestyle.okezone.com/read/2012/01/27/197/564489/10-keinginan-sederhana-pria-dari-wanita-ii-habis