Berita - Rano Karno Tak Ingin Anaknya Diekspose

Anak Rano Karno, Raka, ditangkap Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta usai memesan 5 butir ekstasi via online dari Malaysia. Setelah menggelar jumpa pers, Sabtu (10/3/2012) malam, Rano tak ingin lagi anaknya diekspose.

"Cukuplah saya yang dikejar, jangan dia. Saya harap kawan-kawan jangan mengekspose dia," harapnya saat ditemui di kediamannya di Jl Karangsari VII, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (10/3/2012).

Bintang 'Si Doel' itu mengaku kecewa dengan perbuatan anaknya. Meskipun marah, Rano bertekad tak akan meninggalkan sang anak.

"Saya ingin sekali katakan kalau 'kamu anak saya'. Saya nggak akan tinggalkan dia. Saya justru minta maaf karena saya tidak selalu ada waktu untuk dia," ucapnya lirih.

Rano yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Banten itu berharap anaknya segera direhabilitasi. Dia berharap anaknya dapat pulih seperti sedia kala.